Bantuan Warkop Kuning dari Sahabat Tino Menyasar Semua Golongan

Nurulhadi saat menerima warkop kuning dari Sahabat Tino. Foto: ist

Tak pernah memandang status  penerima, pembagian warung kopi dan angkringan oleh Sahabat Tino menyasar pada semua golongan yang membutuhkan.

Kali ini, Sabtu (02/04/2022) Tino Cahyono selaku penggagas komunitas Sahabat Tino membagikan bantuan seperangkat warkop kuning pada Nurulhadi, warga Dusun Sumber Jeding Desa Seputih Kecamatan Mayang Kabupaten Jember.

Baca juga: Apresiasi Semangat Pedagang Kue, Sahabat Tino Bantu Modal Usaha 

Nurulhadi yang juga merupakan pembina perguruan Setia Hati Terate mendapat bantuan agar bisa meningkatkan taraf perekonomian, terutama bagi keluarga dan lingkungan terdekatnya.

Dikatakan Tino Cahyono saat memberikan bantuan seperangkat warkop kuning, dirinya berharap bantuan yang tidak seberapa tersebut bisa menjadi awal peningkatan kesejahteraan warga yang membutuhkan.

"Apalagi kondisi perekonomian bangsa pasca pandemi belum pulih. Tentu akan memberatkan masyarakat untuk menjalankan roda perekonomiannya," jelas Tino yang merupakan penggerak komunitas Sahabat Tino.

Baca juga: Belajar dari Masa Lalu, Golkar Jember Optimis Raih 6 Kursi Pada Pemilu 2024

Sementara itu, Nurulhadi berujar, bantuan dari Sahabat Tino itu sangat berarti untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

"Terima kasih mas Tino. Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik," katanya.

Dia juga berjanji, akan menjalankan usaha warkop ini dengan baik dan senantiasa mendukung program-program yang dijalankan oleh Sahabat Tino yang memiliki misi sebagai penggerak ekonomi rakyat.

"Saya berkomitmen akan mendukung segala program dari Sahabat Tino untuk rakyat," tegasnya. (her)