Sensasi Sate Ayam Cak Ismoe

Keramahan Cak Ismoe saat melayani pembeli

Sate ayam Ponorogo dengan nasi putih atau lontong cocok jadi menu santap siang. Apalagi ditambah dengan bumbu kacang yang gurih manis. Bikin makan jadi makin lahap.

Ciri khas sate Ponorogo terletak pada bentuk irisan satenya yang memanjang. Bentuk irisan memanjang inilah yang membuat sate Ponorogo semakin empuk dan bumbunya meresap.

Sobat triper mau makan sate Ponorogo yang enak di Jember?

Warung sate Ponorogo Cak Ismoe yang satu ini bisa disambangi kalau Anda sedang ada di kawasan Mangli. 

Meski tak mewah, warung yang tampak sangat bersih dan tertata dengan apik ini menawarkan menu utama sate ayam khas Ponorogo yang mantap dengan guyuran bumbu kacang yang gurih creamy.

Seporsi sate Ponorogo isi 10 tusuk ini juga bisa disantap dengan nasi atau lontong. Selain sate ayam, ada juga sate kambing yang tak kalah juara. Penyajiannya dilengkapi bumbu kecap dengan irisan bawang merah. Mantap!

Baca juga: Jemblem, Kudapan yang Nyaris Tersingkirkan

Guyuran bumbu kacang yang creamy menambah kelezatan sate ini. Sate Ponorogo Cak Ismoe memang cenderung memiliki rasa yang lebih gurih manis karena sebelum dibakar, sate sudah lebih dulu dilumuri bumbu. Kalau suka pedas, sate bisa juga dilengkapi sambal yang biasa tersaji dengan wadah terpisah.

Cak Ismoe

Menikmati sate Ponorogo tersaji hangat dengan pelengkap nasi dan lontong, ditambah dengan suasana akrab dari pemilik warung tentu akan menjadi sensasi luar biasa saat menyantap sate ayam di warung yang buka dari siang hingga malam ini. 

Oh ya... Warung Cak Ismoe ini bisa jadi pilihan sobat triper saat ingin makan sate ayam Ponorogo sebagai menu makan siang maupun malam.

Yuk nikmati Sate Ayam Ponorogo Cak Ismoe di Perum Bumi Mangli Permai blok IG-01.

Kalau sobat triper mau pesan, bisa juga Telepon / WA 082139427191


Kontributor: Sonny