Penampakan Kerangka Dinosaurus di Google Map

Screenshot video di akun YouTube MrMBB333 saat diperbesar

Seorang penganut teori konspirasi menemukan sisa-sisa kerangka yang dia yakini sebagai "dinosaurus" di Antartika. Penampakan itu dibagikannya di internet dan menjadi viral.

Lewat akun YouTube MrMBB333, penemuan penampakan di Google Maps itu dibagikan dalam sebuah video yang telah dilihat lebih dari 40.000 kali. Pada video tersebut, tampak hasil rekaman Google Maps, menunjukkan kerangka makhluk yang terbaring di lembah kering yang dikelilingi pegunungan bersalju.

"Secara tebak-tebakan kasar, saya kira ini berukuran sekitar 12-20 kaki. Bentuknya utuh, saya tidak tahu apakah ini baru saja mencair dan kerangka ini telah membeku selama ribuan tahun atau apakah ini sesuatu yang baru," klaim si pengunggah video.

Baca juga: Cara Landak Kawin Tanpa Menyakiti Satu Sama Lain

Saat tampilan makhluk itu diperbesar, akun MrMBB333 mengklaim melihat kaki depan dan belakang. "Bisa jadi dinosaurus tua, bisa jadi banyak hal berbeda," sebutnya.

Kolom komentar pun ramai mengomentari tentang penemuan ini dan memicu perdebatan antar netizen, meski sebagian besar berkomentar bahwa penampakan itu hanyalah kerangka anjing laut.

"Jika sesuatu yang baru, bagaimana bisa dia ada di sana?," kata salah satu netizen.

"Bagi saya, itu adalah sisa-sisa kerangka anjing laut dan apa yang tampak seperti tangan, jari tangan, dan kaki adalah apa yang tersembunyi dalam kerangka tersebut," kata netizen lain.

Ada juga yang berkomentar: "Kalau dibandingkan berdasarkan hasil penelusuran Google untuk gambar kerangka anjing laut, terlihat cocok."

"Itu terlihat seperti kerangka buaya, pasti sejenis reptil yang berjalan di darat," komentar lainnya.

Lantas bagaimana tanggapan sobat triper?

Like dan Komentar di fanpage local trip ya..

Ada pulsa 50 ribu buat komentar yang menarik.



Sumber: detikinet.com