Pesona Sunset Pantai Tlepuk Juga Indah

Sunset di Pantai Tlepuk

Ketika sobat triper berada di Lumajang Jawa Timur, coba deh berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini, yaitu Pantai Tlepuk yang terletak di Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, sekitar 30 kilometer dari arah selatan Kota Lumajang. 
Pantai Tlepuk memiliki pesona yang sangat menarik. Makanya sangat disayangkan apabila sobat triper sedang berada di Kota Lumajang namun tidak menyempatkan diri untuk singgah ke pantai ini.
Sepanjang perjalanan menuju Pantai Tlepuk, sobat triper akan disuguhi dengan pemandangan perkebunan serta tebing yang menjulang. 
Saat memasuki kawasan pantai ini sobat triper akan menemukan sebuah rawa yang cocok untuk dijadikan tempat memancing. 

Baca juga: Berburu Nikmatnya Kaki Lembu Donggala

Karena pantai ini belum terlalu disentuh, maka pantai ini memiliki pesona alam yang alami.
Eksotika Pantai Tlepuk juga instagramabel untuk diabadikan bersama dengan sahabat ataupun keluarga sobat triper.
Rawa di sekitar Pantai Tlepuk
Jika sobat triper ingin berfoto, harus tahu beberapa spot menarik untuk menghasilkan foto-foto yang keren. 
Sobat triper bisa mulai berfoto di hamparan pasir dengan latar belakang pemandangan laut. Saat sore hari, sobat dapat berfoto dengan pesona sunset yang tak kalah indah jika dibandingkan dengan pantai lainnya.
Oh ya... Buat sobat triper yang berasal dari luar Lumajang dan ingin berkunjung ke Pantai Tlepuk harus membutuhkan kesabaran yang sedikit lebih banyak, sebab lokasinya belum tertandai di google map. Namun tenang saja, dari kota Lumajang atau yang masuk dari arah Malang Selatan, sobat triper, ikuti Jalan Nasional III menuju Kecamatan Pasirian.
Sesampainya di Kecamatan Pasirian, sobat triper bisa bertanya ke penduduk. Bahkan kalau berkenan, minta mereka untuk mengantar sobat triper menuju Pantai Tlepuk. 

Kontributor: Anggi Sulistyowati