Bersama Gus Muhtadi dari PP Lirboyo, Sahabat Tino Silaturahmi ke PC NU Jember

Sahabat Tino bersama Gus Muhtadi saat mengunjungi PC NU Jember. Foto: ist


Untuk mewujudkan ikatan tali silaturahmi, salah satu komunitas di Jember, pada Rabu, 19 Oktober 2022, berkunjung ke kantor PC NU.

Komunitas tersebut yakni Sahabat Tino, yang saat ini tengah banyak menarik perhatian masyarakat karena eksistensinya sebagai penggerak ekonomi rakyat.

Kedatangan Tino Cahyono, yang merupakan penggagas sekaligus penggerak komunitas itu diterima dengan suasana kekeluargaan yang kental oleh pengurus PC NU, yakni sekretaris dan wakil, serta bendahara.

Pengurus PC NU yang menyambut kehadiran Gus Muhtadi bersama Sahabat Tino yakni Ust. Abd Hamid Pujiono selaku Sekretaris.

Nampak pula Ahmad Taufiq, Wakil ketua. Kyai Yazid Khobir Wakil Sekretaris dan Sufyan selaku bendahara PCNU Jember

Dalam kunjungannya, Sahabat Tino didampingi oleh Gus Muhtadi dari Pondok Pesantren Lirboyo Kediri.

Di sela kunjungannya, Tino Cahyono mengatakan, kegiatan ini ialah bentuk nyata untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama.

"Jika tali silaturahmi sudah terjalin kuat, tentu berdampak baik untuk saling membantu dan saling membesarkan dan saling support. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik,” ujar Tino.

Sementara itu, Gus Muhtadi menyampaikan, dengan silaturahmi, tentunya akan mempererat tali ikatan persaudaraan dan kekeluargaan.

"Silaturahmi adalah amalan utama karena mampu menyambungkan apa-apa yang putus. Oleh karena itu, silaturahmi memiliki keutamaan atau manfaat yang luar biasa," pungkasnya.