Diskusikan Perkembangan Perekonomian Masyarakat Jember, Sahabat Tino Gelar Silaturahmi dan Komunikasi dengan Beberapa Tokoh Partai

Anjangsana Sahabat Tino ke tokoh-tokoh partai. Foto: ist

Kegiatan anjangsana berbagai tokoh, komunitas dan partai politik ini ibarat menghangatkan suasana menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satu komunitas di Jember yang aktif melakukan pertemuan dengan tokoh partai  yakni Sahabat Tino yang dimotori oleh Tino Tjahjono.

Tercatat, pada Jumat (19/5/2023) Sahabat Tino menggelar safari ke beberapa tokoh partai politik di Jember.

Silaturahmi komunitas tersebut dimulai dari tokoh partai Perindo, yang diwakili oleh dr. Rohim dan Winardi Nawaputra.

Setelah itu, Sahabat Tino berkunjung ke pendopo Partai Amanat Nasional (PAN) dan ditemui ketua partainya yakni Abdus Salam Alamsyah (Cak Salam) serta beberapa tokoh bacalegnya.

Tino Tjahjono bersama Cak Salam. Foto: doc

Lantas kunjungan silaturahmi dilakukan di ketua DPC Partai Hanura, Mohammad Zainal Laili bertemu dengan beberapa tokoh dari salah satu komunitas silat di Jember & bacaleg Hanura.

Pada setiap pertemuan dengan berbagai tokoh tersebut, Sahabat Tino mendiskusikan tentang pandangan politik ke depan.

"Kita berdiskusi tentang bagaimana menyikapi perkembangan perekonomian Jember dengan visi misi Sahabat Tino dalam membangun pondasi ekonomi menuju peningkatan perekonomian rakyat," kata Tino.

Tino Tjahjono juga menyatakan jika komunitas yang digagasnya lebih suka melakukan komunikasi politik secara perlahan dan menikmati setiap proses yang berlangsung.

Tino lantas mengungkapkan, Sahabat Tino ingin terus membangun komunikasi yang baik dengan semua tokoh partai politik maupun tokoh komunitas demi misinya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Jember.

"Kita (Sahabat Tino) ingin terus membangun komunikasi yang baik yang tujuannya untuk menghadirkan solusi segala permasalahan yang dihadapi masyarakat," pungkas Tino.