Kehadirannya Sangat Diharapkan,Tino Tjahjono Nyatakan Siap Membawa Aspirasi Wong Cilik


Sosoknya yang kalem, baik, humanis serta aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan adalah kegemaran Tino Tjahjono dalan rutinitas sehari-hari.

Selain memiliki 'perahu' partai besar (Partai Golkar) sebagai Wakil sekretaris MPO DPD Partai Golkar Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur yang bakal mempermudah Tino untuk memenuhi keinginan masyarakat dalam mengantarnya sebagai wakil rakyat.

Namun demikian, dia juga sadar bahwa dirinya masih merupakan kader dari Partai Golkar yang memiliki kewajiban untuk menghantarkan aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan di segala aspek.

Tino Tjahjono menyampaikan, bahwa dia tidak mampu menolak aspirasi masyarakat yang memintanya mewakili suara masyarakat di parlemen tahun 2024 mendatang.

Mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat, terutama yang terkait dengan kemiskinan dan pembangunan. Menurutnya keinginan masyarakat itu, terutama untuk mengatasi masalah kemiskinan dan pembangunan adalah bagian yang tidak boleh ditolak.

Tino juga tidak menampik terkait dengan banyaknya sosok calon wakil rakyat yang sekedar umbar janji dan mengingkari kepercayaan yang telah diterima dari masyarakat.

Namun bagi Tino Tjahjono, yang pekerja keras, ramah, santun, bersahaja dan merakyat tidaklah demikian. Meski masih banyak orang yang belum terlalu meyakini kemampuan serta konsistensinya, tetapi baginya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat bukan hal yang mudah, karena setiap janji wajib dipenuhi.

"Konsistensi dan semangatnya untuk bekerja, berkarya nyatalah poin yang membuktikan kepada masyarakat bahwa, nilai janji yang selalu dipikirkan oleh masyarakat adalah tugas utama dan wajib untuk dipenuhi," terang Tino.

Tino lantas  menyampaikan, karena janji yang telah diucapkan adalah kewajiban yang penting dan tidak ada alasan untuk diingkari.

Saat ditanya oleh beberapa pewarta terkait pencalonan dirinya yang diinginkan oleh masyarakat, Tino tjahjono mengatakan bahwa, sudah dia mendaftar di internal Partai Golkar Kabupaten Jember.

Bahkan, imbuh Tino, sudah mengikuti test penyaringan bacaleg tahap I.

"Mohon doa, restu dan dukungan agar keinginan masyarakat kecamatan kencong, Puger, Wuluhan, Ambulu, Gumukmas, Tempurejo, Mayang, Silo, dan 31 kecamatan lain yang ada di kabupaten Jember, supaya dapat terealisasi nantinya melalui aksi peran orang yang mereka percayakan,” pungkasnya.