Sahabat Tino Berikan Seperangkat Warung Angkringan pada Penyandang Disabilitas

Siti bersama Tino Cahyono diapit oleh komunitas Sahabat Tino. Foto: doc Sahabat Tino

Tak pernah memandang status penerima, pembagian warung kopi dan angkringan kuning oleh Sahabat Tino terus digelontorkan pada semua golongan yang membutuhkan.

Kali ini, Kamis (26/05/2022) Tino Cahyono selaku penggagas komunitas Sahabat Tino membagikan bantuan seperangkat warung angkringan kuning pada, Siti warga Dusun Antirogo RT 01 RW 04 Kelurahan Antirogo kecamatan Sumbersari, kabupaten Jember.

Tino Cahyono, selaku penggagas komunitas Sahabat Tino berharap bantuan yang tidak seberapa tersebut bisa menjadi awal peningkatan kesejahteraan warga yang membutuhkan.

"Apalagi kondisi perekonomian masyarakat yang kini baru tahap pemulihan pasca pandemi," terang Tino.

Sementara itu, Siti menyampaikan bantuan dari Sahabat Tino itu sangat berarti untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

"Terima kasih mas Tino. Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik," kata Siti. 

Diketahui Siti merupakan pedagang keliling yang dalam keseharian, harus menggunakan kayu sebagai penyangga tubuhnya akibat keterbatasan pada kaki. 

Menanggapi bantuan tersebut, Suyono ketua RT di daerah Siti tinggal menyampaikan rsa terimakasihnya atas bantuan dari Sahabat Tino buat warganya.

Dia juga berjanji, akan senantiasa memotivasi warganya tersebut untuk mengembangkan usaha angkringannya dengan baik dan senantiasa mendukung program-program yang dijalankan oleh Sahabat Tino yang memiliki misi sebagai penggerak ekonomi rakyat.

"Saya akan terus memberikan dukungan pada Siti agar usahanya bisa berkembang. Saya juga akan berkomitmen akan mendukung segala program dari Sahabat Tino," pungkasnya. (her)