Pimpin Bedah Dapil 1, Ji Karim: Golkar Menang Pilpres, Pileg dan Pilkada

Ji Karim memimpin Konsolidasi Bedah Dapil. Foto: ist

JEMBER - Kontestasi pemilu tahun 2024 semakin dekat. Golkar Jember pun terus bergerak berbenah diri karena tidak mau kehilangan momentum.

Sebab itu, dibawah pimpinan H Karimullah Dahruadji, Golkar Jember akan melakukan langkah strategis yaitu bedah dapil. Hal ini dilakukan agar kader dan fungsionaris mengetahui data dan memahami medan tempur yang ada di wilayahnya masing-masing.

Pada Kamis (21/04/22) bedah dapil 1, melalui acara Konsolidasi Organisasi Pendidikan Politik dan Bedah Dapil pun digelar dan dipimpin langsung oleh Ji Karim, panggilan akrab ketua DPD Golkar Jember tersebut.

Menurut Ji Karim, bedah dapil 1 dilaksanakan di kantor DPD dan diikuti oleh ketua, sekretaris, bendahara, bappilu, badan saksi nasional serta wantimbang.

"Kami memang harus bergerak lebih awal, sebab saat ini golkar hanya memiliki 2 kursi. Sementara target pada pemilu 2024 adalah 6 kursi," terangnya.

Dikatakannya pula, pihaknya juga menyadari bahwa tugas ini cukup berat. "Tapi tetap harus semangat," ujarnya.

Lebih lanjut Ji Karim mengatakan bahwa target 6 kursi harus tercapai. Oleh karenanya seluruh organ Golkar harus bekerja keras.

"Saya  akan berjuang untuk mencapai target tersebut. Dengan mengembangkan sikap kolektif kolegial dan transparansi organisasi. Saya sudah siapkan fungsionaris potensial di masing-masing dapil. Saya yakin golkar akan bisa meraih 1 kursi di masing-masing dapil," pungkasnya. (her)