Putus Cinta? Makan Bakso Kuburan Mantan Biar Cepat Move On

Bakso kuburan mantan

Pernah makan bakso? Pasti hampir semua orang pernah makan bakso. Bahkan ada juga yang sampai dijadikan hobi lho...

Baca juga: Ingin Nikmati Kuliner Kota Bandung? Datang ke Punclut

Kuliner bulat-bulat rasa daging sapi yang yummy itu, disukai hampir semua kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa. 

Tak jarang pula, pasangan kekasih rela kehujanan demi berburu kuliner ini untuk mendapatkan suasana romantis. Makan bakso berdua bareng kekasih itu sungguh romantis. Ya, makan bakso akan menimbulkan efek romantis bagi pasangan kekasih yang sedang menyantap bakso.

Taburan daun bawang dan seledri menambah kesan angker

Tapi kalau baksonya bawa-bawa nama mantan kira-kira apa ya yang ada di benak kita?

Seperti menu bakso yang ditawarkan Budi Imam Turmudi ini. Budi menawarkan menu bakso kuburan mantan di kedainya yang berada di Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Baca juga: Kuliner Rakyat, Rasa Konglomerat

Menu ini ditujukan bagi mereka yang baru patah hati. Sehingga bisa menyalurkan kekesalan pada mantan lewat makanan.

Kalau biasanya bentuknya bulet-bulet kayak bola, bakso ini dibuat menyerupai gundukan tanah kuburan dengan bagian bawah agak pipih. Kesan ala kuburan diperkuat dengan taburan daun bawang, dan irisan seledri untuk toping.

Menu yang mengubur kenangan mantan

Meski bentuknya keliatan nggak lazim, tapi rasanya bisa bikin kamu langsung lupa sama mantan. Soalnya, bakso diberi isian sosis, telur puyuh, serta cita rasa khas Timur Tengah yang unik dan bakal bikin kamu ketagihan. 

Salah seorang pelanggan cewek berusia sekitar 20 tahun asal Sukabumi ini sempat berkelakar, memakan bakso ini identik dengan mengubur mantan bersama masa lalunya. 

"Sudah nggak usah diingat-ingat lagi sang mantan. Mending nikmati baksonya sampai habis. Kita makan sampai ludes semua kenangan bersama mantan biar bisa menikmati hari yang lebih bahagia dan lebih berwarna," katanya sembari tersenyum.


Penulis: Yanuar Prasetyo