Hadapi Pemilu 2024, Golkar Jember Tampilkan Kader Potensial di Dapil 4

Gelaran Konsolidasi Organisasi Golkar Jember. Foto: ist

Ketua DPD GolkarJember, Ji Karim menggelar road show bedah Daerah Pemilihan (Dapil)  untuk 6 wilayah di Kabupaten Jember pada Minggu 24/04/22 di Dira Balung.

Bedah dapil ini merupakan rangkaian road show H. Karimullah Dahruadji, akrab dipanggil Ji Karim, yang bertekad untuk merebut sedikitnya 6 kursi di DPRD Jember pada pemilu 2024 mendatang.

Menurut Ji Karim, Golkar Jember sudah selaiknya mempersiapkan strategi guna  menghadapi konstestasi pemilu 2024 nanti.

"Saya melihat bahwa peta politik saat ini cukup dinamis. Oleh karenanya Golkar Jember memiliki tanggung jawab besar yaitu mengembalikan kejayaannya di masa lalu. Realita itu mendorong saya dan seluruh kader golkar untuk merebut kembali 6 kursi.Tentu semua perlu persiapan yang tidak main-main," ungkapnya.

Ji Karim juga memaparkan bahwa kondisi Golkar Jember saat ini hanya memiliki 2 kursi di parlemen.

"Pada pemilu 2024 nanti, kita sudah pasang target 6 kursi. Kami optimis dengan semangat baru cita-cita tersebut akan tercapai," terangnya dalam acara Konsolidasi Pendidikan Politik dan Bedah Dapil tersebut.

Masih kata Ji Karim, khusus dapil 4 pihaknya telah menyiapkan kader-kader potensial. Diantaranya Bayu Prihandoko (putra ponimin) yang merupakan owner Dira, Erfan Sujarwo dan beberepa nama lain yang sudah siap bertarung.

Disisi lain Ir Sujadmiko menjelaskan, Golkar Jember dibawah kepemimpinan Ji Karim sudah mulai baik. Bahkan juga sudah mendapat kepercayaan masyarakat.

"Saya berharap Ji karim mampu mendorong semangat kader untuk bersama-sama membesarkan Golkar. Saya selaku bagian dari wantimbang akan juga mendukung penuh agar cita-cita Golkar dapat tercapai," tegasnya.

Bahkan, masih kata Sujadmiko, dirinya akan terus mengingatkan pada Ji Karim dan seluruh kader agar bergerak mengunakan 2 kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual. (her/1)